10 Obat Alami untuk Mengobati Penyakit Herpes

Sahabat Bunda Sageta pernahkah mendengar yang namanya Penyakit Herpes? apabila belum, sedikit Bunda Sageta menjelaskan tentang penyakit ini. Herpes adalah jenis penyakit yang bisa menular dan bisa menyebabkan peradangan pada bagian luar kulit kita, ditandai dengan munculnya ruam berwarna merah dan adanya gelembung- gelembung berisi air, biasanya Herpes ini muncul secara berkelompok atau dalam jumlah bergerombol banyak seperti pada contoh gambar dibawah ini.
10 Obat Alami untuk Mengobati Penyakit Herpes
Foto Penyakit Herpes
Sedangkan penyebab penyakit Herpes sendiri bisa karena tertular orang yang terkena penyakit Herpes, udara yang kotor disertai virus, kulit yang terluka dan terinfeksi, penderita diabetes melitus atau kencing manis, penyakit cacar air, ketiak daya tahan tubuh sedang melemah, dan faktor-faktor lainnya seperti faktor umur.

Setelah mengetahui pengertian penyakit herpes dan penyebabnya, berikut ini adalah cara mengobati penyakit herpes secara alami, dengan bahan alami yang ada disekitar kita, dengan cara tradisional dan tentunya aman. Berikut ini adalah 10 Obat Alami untuk Mengobati Penyakit Herpes

1. Menggunakan Bawang Putih.
Dengan Menggunakan Bawang putih bisa untuk menyembuhkan penyakit Herpes dengan cara bawang putih di haluskan dan dibalutkan pada bagian kulit yang terkena penyakit herpes tersebut, bisa juga dengan cara memakan bawang putih tersebut.

2. Menggunakan Daun Binahong.
Tanaman Binahong ini mempunyai daun yang rasanya adem ketika daunnya ditempelkan pada kulit kita. Selain berfungsi mengobati jerawat, Daun Binahong ini berguna untuk mengobati penyakit Herpes.

3. Menggunakan Daun Dewa.
Biasanya Daun dewa digunakan untuk minuman yang berfungsi baik untuk kesehatan. Fungsi lain Daun dewa ini juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes, dengan cara merebus daun dewa secukupnya lalu mengonsumsinya secara rutin biasanya 3 kali sehari, pagi siang dan sore.

4. Menggunakan Daun Mint.
Daun mint yang kita ketahui memiliki aroma yang wangi ini juga bisa mengobati penyakit herpes, dengan cara: menumbuk daun mint menjadi halus dan membalutkanya pada daerah kulit yang terkena penyakit Herpes.

5. Menggunakan Daun Teh Hijau.
Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Teh hijau ini bisa menurunkan berat badan, selain itu Daun teh hijau ini bisa mengobati penyakit Herpes. Dengan Cara: menuangkan air hangat dengan daun teh hijau kedalam wadah yang sudah disediakan. Celupkan kain bersih atau handuk yang bersih ke dalam air tersebut, selanjutnya untuk mengkompres pada bagian kulit yang terkena penyakit Herpes teresbut. Lakukanlah secara rutin, biar cepat sembuh.

6. Menggunakan Jinten Hitam (Habbatussauda).
Jinten Hitam ini berfungsi untuk meningkatkan kekebalan pada tubuh kita, selain itu jinten hitam juga bisa mengobati penyakit Herpes, degan meminumnya secara rutin.

7. Menggunakan Kunyit.
Yang kita ketahui bahwa kunyit adalah bahan untuk bumbu untuk masakan. Tahukah bawah kunyit bisa mengobati penyakit Herpes? dengan mengonsumi kunyit bisa meningkatkan kekebalan pada tubuh kita. Dengan cara: kunyit yang diiris tipis-tipis kemudian dijemur kering, selanjutnya diolah dan dihidangkan menjadi minuman. Selain itu juga bisa dengna cara kunyit dihaluskan dan kemudian dibalutkan pada bagian kulit yang terkena penyakit Herpes.

8. Menggunakan Madu.
Yang kita ketahui madu rasanya manis dan bisa meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh kita, fungsi lain madu ini juga bisa mengobati penyakit Herpes. Dengan cara: mengoleskan madu tersebut pada area kulit yang terkena penyakit Herpes. lakukaknlah secara rutin.

9. Menggunakan Sambiloto.
Sambiloto ini juga termasuk tumbuhan yang bisa mengobati penyakit Herpes. Dengan cara: merebus sambiloto tersebut dengan air secukupna dan minumlah airnya secara rutin.

10. Menggunakan Waru Landak.
Tanaman Waru Landak merupakan jenis tumbuhan yang sangat langka dan sulit untuk ditemukan. Waru landak ini merupakan obat yang alami untuk mengobati penyakit Herpes.
dengan cara: Menghaluskan waru landak dan balutkan pada bagian kulit yang terkena penyakit Herpes, yang sebelumnya pada bagian tersebut telah dibalut kain kassa yang bersih atau jenis kain yang lainnya. Sehingga hasilnya nanti akan lebih maksimal.

Demikian artikel Bunda Sageta yang berujudul 10 Obat Alami untuk Mengobati Penyakit Herpes, dan semoga artikel sederhana ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Obat Alami untuk Mengobati Penyakit Herpes"

Posting Komentar